RSPB Rayakan Anniversary Ke-18

0


logo-icon – Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB) genap berusia 18 tahun. Untuk merayakannya, manajemen RSPB kembali mengadakan sebuah acara yang didedikasikan kepada segenap karyawannya. Acara ini turut dimeriahkan dengan MC bintang tamu, Donna Agnesia dan penampilan Fadli, vokalis grup Band Padi/Musikimia.

Tahun ini, tema yang dipilih adalah ‘Let’s Get Digital’ dan yang mendapatkan giliran menjadi panitia acara adalah tim dari Departemen Penunjang Medis RSPB. “Konsep Let’s Get Digital dipilih karena disesuaikan dengan sistem Electronic Medical Record atau EMR yang tengah kami jalani di sini, yaitu beralih dari data-data pasien yang sebelumnya dibuat manual ke data digital, “ jelas Dwiyanty Anatalia, Ketua Panitia.


Rangkaian acara yang diadakan di ruang serbaguna Krakatau Room di lantai 5, Gedung Annex, RSPB ini dimulai pukul 10 pagi hingga pukul 6 sore. Deretan penampilnya juga semuanya seru. Ada penampilan grup band dengan personil para dokter, stand-up comedy dokter, grup dance dokter, dan masih banyak lagi.

Panggung juga dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu seperti T-Koes Band yang meng-cover lagu-lagunya band legendaris Indonesia, Koes Plus, Donna Agnesia dan juga vokalis grup band Padi/Musikimia, Fadli. Mereka tampil memukau, menghibur semuanya yang hadir dengan nostalgia beberapa lagu hits Band Padi yang saat ini tengah vakum.


“Digelarnya acara perayaan anniversary seperti ini adalah bentuk apresiasi dari manajemen RSPB kepada para karyawannya setiap tahun, tentunya kami semua selaku karyawan sangat senang, “ujar Dwiyanty, wanita yang akrab disapa Dwi ini.

Selain refreshing, segenap karyawan berkesempatan mendapatkan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik seperti: sepeda, kamera, laptop, emas 5 gram, handphone, kipas angin, kompor gas, voucher belanja, dsb. Grand Prize-nya 1 unit sepeda motor, diberikan kepada karyawan yang memiliki kriteria telah bekerja selama 15-18 tahun di RSPB.

Teks & Video: Benino Aspiranta

 

Share Berita ini:

Leave A Reply