Kemeriahan Malam Tahun Baru di Bintaro Xchange Mall

0

logo-icon – Seperti tahun-tahun lalu, di penghujung akhir tahun 2016 inipun Bintaro Jaya Xchange Mall merayakan menyambut datangnya tahun baru dengan tema ‘Asian New Year’ pada 31 Desember, di area jogging track. Acara berlangsung sangat meriah dan masyarakat pun membeludak menikmati suguhan berbagai tampilan hiburan.

Tak kurang dari penampilan Fash Mob, Kids Opra, KSP Band, Barasuara, Yovie & Nuno yang memeriahkannya. Pada puncak acara sesaat menjelang detik-detik pukul 00.00, dengan hitungan mundur, pengunjung disuguhkan pesona letupan kembang api menghias langit yang gelap menjadi terang benderang, seolah lukisan penuh warna cemerlang, yang diiringi alunan musik EDM (Electronic Dance Music).


“Acaranya sungguh luar biasa menarik, membuat saya sangat antusias merayakan malam tahun baru bersama teman di Bintaro Xchange. Saya tidak sabar untuk melihat penampilan Barasuara, favorit saya,” ungkap Laela, salah satu pengunjung Bintaro Xchange Mall, Sabtu, (31/12).Tak hanya Laela yang menikmatinya, namun pengunjung lain juga menunjukkan wajah riang gembira menyambut datangnya tahun baru.

Suasana bertambah meriah ketika diselingi oleh pengundian BXc lucky draw. Hadiahnya berupa 2 unit Vespa Sprint dan 1 unit condominium SilkTown. Masyarakat tampak tidak sabar menunggu siapa yang akan mendapatkan hadiah tersebut.

“Saya sangat terhibur. Semoga pihak BXchange selalu jaya dan terus berinovasi mengadakan acara-acara yang lebih meriah lagi di tahun 2017,” harap Robby, pengunjung setia Bintaro Xchange Mall.

Teks & Foto : Radiansyah Said

About Author

Leave A Reply