Ayuk Melipir ke 181 Coffee & Resto

0

Bintaronline.id – Kalau kalian melewati kawasan Jalan Raya Jombang, Pondok Pucung, Tangerang Selatan, jangan dilewatkan mampir lah ke Kedai 181 Coffee & Resto. Suatu perpaduan antara coffee dan resto, merangkul semua kalangan yang ingin makan berat atau cuma sekadar ngopi sambil bersantai menikmati senja.

“Jadi kedai ini mengusung konsep coffee & resto. Kami ingin mencakup semua kalangan. Soal angka 181 yang ada di nama kedai, merupakan tanggal hari lahir saya 18 Januari,” ungkap Rizki Mustafa, pemilik 181 Coffee & Resto, Rabu, (4/1).

Di sini kalian akan dimanjakan dengan konsep interior minimalis modern. Dijamin akan betah, membuat kalian tidak mau pulang karena disediakan pula free wifi tanpa ada batas peraturan minimum order. “Kami baru berjalan tiga bulan, maka masih banyak inovasi dan ide-ide yang akan disalurkan ke kedai ini, seperti menu, interior ruangan, dan lain-lain,” tambah Qbot, sapaan akrab untuk Rizki dari teman-temannya.

“Cukup nyaman. Kebetulan saya lapar, alhasil saya memesan soto padang yang menjadi andalan kedai ini,” ungkap Natha, salah satu pengunjung. Dengan harga menu dari Rp 20ribu – Rp 78ribu tidak menjadikan Anda ‘bokek’.

Hari Senin kedai ini tutup. Minggu-Selasa-Kamis buka dari jam 10.00 – 22.00. Jumat dan Sabtu pukul 11.00 – 24.00.

Ayuk mampir lah! visit @181_coffeeresto untuk keterangan lebih lanjut.

Teks & Foto : Radiansyah Said

About Author

Leave A Reply