Chadel’s Cafe BIZSPACE

0

Bintaronline.id – Chadel’s Cafe yang berlokasi di Jalan Graha Raya Utama Blok P1/31 berdiri sejak Mei tahun 2016 lalu. Berkonsep family vintage, bisnis cafe yang dijalankan oleh Hokky Wijaya ini juga memiliki menu-menu andalan unik. Menu-menu inilah sebagai ciri khasChadel’s Cafe, yang membedakan dengan cafe-cafe lain yang berada di kawasan Bintaro.

“Menu-menu yang dibuat dengan ejaan tulisan cadel atau tanpa menggunakan huruf R dalam menu ini menjadi ide dan pilihan kami dalam memberi nama cafe,” ujar Hokky kepada Majalah Kicau Bintaro.

Selain unik, Chadel’s Cafe yang interiornya berwarna kuning ini kerap kali digunakan sebagai tempat hangout anak muda di Bintaro dan sekitarnya. Sebagai pendukung properti di dalamnya, ada juga vespa jadoel yang dipajang untuk menarik para pengunjung.

Hal ini terlihat dari akun instagram@chadelscafe, tak hanya sekadar makan dan minum, namun banyaknya pengunjung yang hadir justru tertarik untuk berfoto di atas vespa tua itu.

Jam operasional Chadel’s Cafe buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 malam. Menu makanan dan minuman dengan ejaan unik seperti, indomie special chadel, spaghetti calbonala, fish doly, pancake matcha, flappiomatcha, gleen lychee, kiwi lychee, moctail mojito dan lainnya.

Teks & Foto : Nadia L. Rahman

About Author

Leave A Reply