Public House Bistro

0

Bintaronline.id – Satu lagi resto yang cocok buat nongkrong bareng temen-temen maupun kumpul bersama keluarga, dibuka di Bintaro Jaya. Konsepnya industrial. Public House dibuka sejak Juni 2016 lalu. Berlokasi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, bersebelahan langsung dengan Driving Range Bintaro. Terdiri atas 2 lantai, khusus yang di atas, tersedia pilihan outdoor.

Menu apa yang ditawarkan di sini? Cukup banyak, mulai dari menu Western, Asian, Europe dan beragam pilihan makanan lokal Indonesia. Pasta, steak, hingga nasi goreng. Semua ada lho!

Menu andalan yang direkomen untuk dicicipi adalah Lamb Shank Curry, yaitu paha domba yang disuguhkan dengan kari dan roti maryam. Sangat lezat rasanya!

Recommended lainnya Publico Carne Asador, yaitu  wagyu empuk dan lembut yang disuguhkan dengan spacy tomato. Lagi satu andalannya, Pollo Rico, yaitu setengah porsi daging ayam, disajikan dengan dilumuri bumbu rosemary yang gurih dan nikmat.

Apa lagi menu lain? Ada Beet Salad Bocconcini, Oxtail Fried Rice, Margherita Pizza, Mushroom Carbonara, Chicken Gordon Bleu, Mushroom Soup, Zuppa Soup, Sushi dan masih banyak lagi.

Hingga 15 Januari 2017 Public House menawarkan promo menarik yang dinamai Dine In 4 Pax, Pay Only 3. Caranya? Upload foto makanan dan minuman yang kamu pesan di Public House dan tag ke akun instagram @publichouse.bintaro. Gunakan hastag #nongkrongdibintaro dan #publichousebintaro. Setelah itu tunjukkan postingan kamu ke waiter/waitress Public House. Promo berlaku hari Senin – Kamis untuk makan di tempat.

Public House buka jam 8 pagi hingga 11 malam (weekdays) dan 8 pagi hingga 12 malam (weekend). Nikmati kelezatan santapan, dengan panorama driving range yang lapang.

Teks & Foto : Benino Aspiranta

About Author

Leave A Reply