Resto Bersuasana Rumah Tahanan dengan Suguhan Makanan Ekstra Pedas Mie Jambret

0

Bintaronline.id – Baru dibuka 24 Desember lalu, Resto Mie Jambret yang berlokasi di Ruko Melia Walk, Graha Raya ini merupakan cabang ke-6.

Resto ini menawarkan suasana yang berbeda. Pelanggan yang datang serasa mengadakan santap makan di dalam sel penjara berterali besi. Unik kan? Tak hanya saat pesan makanan saja para pelanggan dilayani waiter/waitress berkostum garis-garis hitam putih, lengkap dengan penutup muka bak pesakitan penghuni penjara beneran. Terali besi di pintu utama pun selalu tertutup, hanya dibukakan saat pengunjung datang maupun pulang. Restonya berlantai 3. Imajinasi berada di dalam penjara komplit sudah.

Keistimewaan lain adalah Mie Jambret menawarkan sajian menu mie spesial dengan rasa ekstra pedas yang dibubuhi cabai rawit merah. Mie disuguhkan, tanpa kuah. Level kepedasannya dimulai dari 1-5, menggunakan 5 hingga 100 cabai! Wuiiihh… Ini mie di-cabe-in atau cabe di-mie-in? Untuk topping-nya, ada banyak pilihan, seperti: ayam katsu, chicken wing, chicken ball, ceker, juga ayam mentok. Seporsi cuma Rp 13.000. Jika lengkap dengan topping, harganya menjadi Rp 25.000 per-porsi.

Selain mie pedas, pilihan recommended yang lain ada yang namanya Nasi Bakar Jambret. Pilihannya ada yang berisi ayam, teri, atau juga empal. Rasanya tentu khas, benar-benar lezat dan nikmat. Dibakar dengan menggunakan arang.

Lagi satu, yang menjadi menu andalan di sini adalah Nasi Goreng Hitam. Hitam, karena dimasak menggunakan kluak. Rasanya? Mmmm….sedap..nyam..nyam! Nasinyapun gurih dan empuk. Nasi Goreng Hitam memiliki pilihan topping yang sama seperti Mie Jambret. Level pedasnya juga bisa dipilih sesuai selera.

Buat yang nggak suka menu pedas, jangan berkecil hati. Di sini juga ditawarkan banyak menu lainnya. Salah satunya adalah yang dinamai Mie Tahanan Khusus, isinya mie putih dan ayam sayur. Semua suguhan makanan disajikan menggunakan piring-piring kaleng, mirip di dalam rumah tahanan.

Untuk minuman, pilihannya juga beragam. Minuman yang spesial di sini adalah Es Gunung/Bandar yang berisi kacang merah, cendol, es serut, susu dan sirup roos. Luar biasa menyegarkan. Minuman lainnya yang spesial dinamai Oreo Jail. Isinya campuran susu milo, oreo, gula, es serut, ditambah topping stick chocolate dan pasta. Sangat lezat!

Satu lagi, Mie Jambret menyediakan beberapa view menarik untuk berfoto selfie, bahkan juga kostum atau properti lainya suasana dalam rumah penjara.

Sebelum di Graha Raya, Mie Jambret membuka gerainya di Cisoka Tangerang, Depok, Bekasi, Parung Bogor, Surabaya, hingga Lampung. Mie jambret Graha Raya buka setiap hari mulai dari 11 siang hingga 11 malam.

Mie Jambret
Ruko Melia Walk blok MDB No.1, Graha Raya. Telp: 087771430830
Instagram: miejambret-graha
Twitter: miejambret
Facebook Page: Mie Jambret Rumah Tahanan Graha Raya

Teks: Benino Aspiranta, Foto: Nurman Amirudin

About Author

Leave A Reply