Namanya Warung, Duduk dan Ngunyah

0

Bintaronline.id – Jangan bingung, kafe atau resto ini memang unik namanya. Apa namanya? Namanya adalah Namanya. Lengkapnya, Namanya Warung. Milik pebulutangkis nasional wanita Indonesia, Vita Marissa, konsepnya memang tempat nongkrong untuk anak muda.

Tempatnya cozy, berlantai 2. Ruangan bawah ber-AC, kalau mau yang smoking area atau sambil menikmati udara bebas, bisa pilih di lantai atas. Mau duduk dan ngunyah di mana saja, bebas!

Menu makanannya?  Andalan dan best seller di sini ada beberapa, di antaranya adalah  Namanya Bakmi Ayam Andalan. Ternyata mie homemade ini bisa benar-benar ‘diandalkan’ banget. Porsinya mengenyangkan, dan rasanya sangat lezat, menggoyang lidah. Namanya Bakmi Ayam Andalan juga ada yang disuguhkan dengan tambahan pentol, alias bakso.

Makanan khas lainnya, Namanya Nasi Goreng Kencur. Menu yang diramu dengan menggunakan kencur andalan dan bumbu-bumbu khas racikan sendiri ini sering dipesan oleh orang dewasa, juga anak-anak. Rasanya? Gurih-gurih sedikit pedas menghangatkan badan. Untuk menu nasi goreng, andalan lainnya Namanya Nasi Goreng Ala Sini. Rasanya khas karena menggunakan bumbu racikan dari rempah- rempah berkualitas.

Menu lainnya? Masih banyak! Ada nasi ayam, spaghetti bolognaise, nasi lengko, ceker melek, tahu ngetril, sate roti (roti bakar berbagai pilihan rasa), juga pilihan aneka Indomie Ala Sini dengan pilihan level pedas mulai dari level 1 sampai level 35. Soal harga, cocok kok di dompet anak muda, harganya mulai dari Rp10.000 hingga Rp 30.000 per-porsi. Di sini juga menerima delivery pakai Go Food.

Hari Senin sampai Kamis, Namanya Warung buka mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam. Untuk weekend, bukanya malah sampai tengah malam.

Namanya Warung
Alamat : Ruko Bintaro 8, Jalan Jombang Raya No.8B (depan RS IMC)
Telp : 2221 2944 / 0813 1121 2011
Instagram : NAMANYA.WARUNG
Facebook : NAMANYA.WARUNG
Twitter : WARUNGNAMANYA

Teks & Foto : Benino Aspiranta

About Author

Leave A Reply