Fardeen, Bocah yang Hilang Telah Ketemu

0

logo-icon – Fardeen, bocah 9 tahun dari perumahan Cendana Residence, Pamulang, Kota Tangerang Selatan sempat dikabarkan hilang sejak Selasa (10/1). Kabar tersebut disampaikan orangtuanya melalui jejaring media sosial, karena sang anak tidak kunjung pulang ke rumahnya.

Lewat akun Facebook (FB), Ai Uyyid, ibu dari bocah itu mengabarkan informasi membahagiakan bahwa pada tadi malam sang anak telah ditemukan dengan selamat.
“Dengan posting status ini, kami mohon para sahabat sekalian tidak lagi membroadcast dan men-share berita kehilangan Fardenn,” kata Ibunya.


Kondisi anaknya, dijelaskan Ai Uyyid sudah dalam keadaan aman serta dalam fase pemulihan setelah berjalan kaki cukup jauh dari kediamannya di Pamulang sampai Cisauk Kabupaten Tangerang.

Postingan Ai Uyyid ini langsung mendapat sambutan kebahagiaan dari para rekan dan pembaca yang sebelumnya telah turut berempati dengan memberikan bantuan dan menyebarkan informasi hingga selalu mendoakannya.
“Alhamdulillah ya Alloh…Alhamdulillah wa syukurillah…ikut berbahagia Bunda…” tulis Dian Kartika Rahman, salah satu akun pertemanannya.

Teks & Foto : Nadia L. Rahman

About Author

Leave A Reply