Toko PerkasaSwalayan Perkakas Bangunan, Listrik, Rumah Tangga, dan Teknik

0

logo-icon – Untuk memenuhi berbagai kebutuhan alat-alat teknik, pertukangan, bangunan, kelistrikan, dan rumah tangga; Toko Perkasa hadir di Bintaro, sejak September 2016, di Jalan Merpati Raya, Bintaro Jaya Sektor 1.

Toko ‘Perkasa’ atau yang merupakan singkatan dari nama ‘Toko Perkakas Segala Ada’ ini  dikategorikan sebagai tool shop. Dibentuk dan dinaungi oleh CV Perkasa Antra Kusuma yang memiliki pengalaman panjang di bidang retail/penjualan eceran alat-alat teknik, pertukangan, dan perumahan, khususnya di daerah Jawa Timur. “Kami melihat adanya peluang besar yang tidak banyak dimiliki oleh kawasan Bintaro, yaitu adanya toko perkakas swalayan yang bersih, terjangkau, dan buka sampai larut malam.”, ujar Dedi Sulisriono, Direktur CV Perkasa Antra Kusuma.


Dengan banyaknya proyek pembangunan baru di Bintaro, keberadaan rumah-rumah tinggal ukuran kecil dan menengah, dan arus lalu-lintas yang tidak pernah sepi, menjadikan Bintaro sebagai area dengan tingkat kebutuhan akan alat-alat perkakas yang tinggi.

Toko Perkasa merupakan sebuah toko yang unik dan nyaman, yang berbeda dengan lainnya.

Jam operasionalnya lebih lama dibandingkan dengan toko-toko bangunan lain pada umumnya. Buka mulai jam 8 pagi hingga 9 malam.

Toko Perkasa menyediakan ribuan produk berbagai keperluan teknik, pertukangan, kelistrikan, bangunan, dan rumah tangga berkualitas dengan harga yang kompetitif. Berbagai merek produk berkualitas tersedia antara lain Bosch, Solid, Gradino, Makita, Maktec, Bitec, Sellery, Onda, Multipro, Jason, Philips, Stark, Dulux, Kit, Lakoni, Broco, Winn Gas, dan banyak lainnya.
Untuk berbelanja, pelanggan tidak perlu memarkir kendaraannya jauh-jauh dari toko. Tidak perlu masuk ke mal besar dan berjalan kaki lama. Sangat nyaman dengan fasilitas ruangan ber-AC dan bersih, pelayanan moderen dan cepat dengan sistim barcode. Pelanggan memiliki waktu pribadi untuk melihat-lihat dan memilih barang yang dicari dengan leluasa.

Teks: Benino Aspiranta, Foto: Dok

About Author

Leave A Reply