Hits! Mie Ayam Bintaro (MiAbi) yang Bukan Miyabi Jepang

0

Bintaronline.id – Miyabi mengingatkan nama tokoh di Jepang. Tapi yang ini jelas bukan. Ini Miyabi yang lain, yaitu Mie Ayam Bintaro yang membuka gerai di kawasan pemukiman Maleo, Sektor 9, Bintaro Jaya.

Telah hampir satu tahun dikenal oleh para pecinta kuliner. Lokasi yang strategis dan berdekatan dengan masjid, membuat Miyabi ramai dikunjungi para pengunjung.

Pemilik Mie Ayam Bintaro, Lusi Risniawati mengatakan, dari dua cabang yang ada dan berlokasi di Bintaro, MiAbi Cabang Maleo ini lah yang kerap kali ramai dikunjungi oleh penikmat mie ayam. “Selain gampang parkir juga lokasinya strategis. Tak perlu masuk untuk mengambil tiket juga,” ujarnya.

Walaupun tidak berkonsep kafé dan tidak selengkap di dua cabangnya yang lain, Miyabi di Maleo ini mengedepankan makanan dengan cita rasa masakan yang sama nikmatnya. Seperti Mie Ayam Bintaro, soto betawi, nasi tim, mpek-mpek dan singkong Thailand, bebek dan ayam bakar, rasanya ditanggung menggugah selera.

“Kami selalu mengutamakan makanan halal dan higienis. Tak juga membahayakan kesehatan pengunjung. Rasa yang enak, yang terjamin kebersihan dan kesehatannya,” papar Lusi kepada Bintaronline, Selasa (17/1).

Harga menu makanan di MiAbi? Jangan khawatir! Cukup terjangkau dengan harga yang berkisar antara Rp18 ribu sampai Rp35 rib, sangat tidak menguras kocek. 

“Selain mie ayam, nasi uduk dengan bumbu yang berbeda dengan nasi uduk pada umumnya juga menjadi andalan di sini. Komposisi santan dan rempah-rempah yang pas dikombinasikan guna mendapatkan rasa yang gurih dan nikmat,” jelasnya.

Pesan aja deh MiAbi sekarang. Gampang kok! MiAbia sudah di daftarkan di aplikasi Go Food.

Teks : Nadia L. Rahman
Foto : Nadia P. Saleiha

About Author

Leave A Reply