Warung D’AmoreSajian Makanan Khas Magelang

0

Bintaronline.id – Siapa nih yang orang dari Magelang? Guna melepas rasa kangen dengan “tanah air kelahiran”, Kini Warung D’amore ada untuk kamu-kamu. Ingat kan Kupat Tahu Blabak Magelang? Pantas dicoba karena itulah menu favorit di sini. Rasanya khas dan spesial karena menggunakan sajian kecap yang diproduksi sendiri. Kupat atau ketupat empuk, tahu halus. Kalau mau Kupat Tahu Blabak Magelang spesial yang diselimuti telur dadar, di sini juga ada! Pokoknya membuka kenangan lama akan tanah kelahiran.

Menu favorit lainnya adalah Soto Ayam. Soto Ayam Cekernya, hmmm..nendang banget.

Selain menu makanan ‘berat’, warung D’Amore juga menyajikan menu goreng-gorengan seperti gorengan tahu, tempe dan mendoan. Camilan makanan kering khas asal Magelang seperti: Putil, Daun Pegagan, Pare Goreng dan juga Peyek Petho juga dijual di sini.

Ada lagi yang khas, Warung D’Amore menyediakan minuman spesial, namanya Wedang Uwuh. Minuman berwarna merah ini punya banyak khasiat dan manfaat bagi kesehatan, seperti melancarkan peredaran darah, masuk angin dan menurunkan kolesterol. Selain Wedang Uwuh, juga ada Jamu Angiocor (campuran lemon, jahe merah, cuka apel, bawang tunggal dan madu).

Yuuk ke Warung D’Amore, buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga pukul 4 sore. Berlokasi di Pasar Modern Bintaro Jaya, blok KB-33.

Teks & Foto: Benino Aspiranta

About Author

Leave A Reply