Batibul House Bikin Tumpeng Anti Mainstream, Unik dan Lezat

0

Bintaronline.id – Gerai sate kambing muda Batibulhouse menawarkan produk baru. Namanya Tumpeng Batibul House Anti Mainstream. Mana ada tampilan tumpeng seperti ini sebelumnya, kalau nggak karya kreatif dari Batibulhouse ini? Tumpeng kan biasanya terdiri dari nasi putih atawa kuning dengan segala macam lauknya. Mana ada tumpeng terbuat dari sate ayam atau kambing, iya kan? Luar biasa, tampilan tumpeng dari Batibul House ini benar-benar unik, yang lain daripada yang lain.

Coba saja, tumpeng ini berisikan paket 100 tusuk sate lengkap dengan potongan lontong. Satenya bisa dipilih mau sate kambing atau sate ayam. Tentu saja harganya beda. Untuk Tumpeng Anti Mainstream sate ayam harganya Rp 375.000, sedangkan yang sate kambing Rp 650.000. Idenya ini patut diacungi jempol, tetapi lebih daripada itu rasa sajian Batibul House ini sungguh menggugah selera dalam perkara persatean. Daging dari kambing muda umur di bawah 3 bulan ini tak diragukan lagi rasanya.

Batibul House berlokasi di Pasar Segar Graha Raya, sebuah resto sate yang cozy, tempat spesial bagi yang menggemari menu daging kambing muda asal Tegal.

Batibul House menawarkan menu khas asal Tegal seperti  sate kambing muda, sop kambing, tongseng kambing, gulai kambing, juga nasi goreng kambing spesial.

Buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam. Batibul House juga menerima delivery dan catering.

Batibulhouse
Alamat : Pasar Segar Graha Raya, blok RB1 no.5
Telp : 0813 1941 0798
Instagram : batibulhouse
Facebook : Batibul House

Teks: Benino Aspiranta, Foto: Dok

About Author

Leave A Reply