Puding Sutera Lembut di Lidah, Produk Baru Prows Dessert

0

Bintaronline.id – Prows Dessert yang dikenal berpengalaman membuat dan menjual silky pudding, kini juga menjual premix-nya. Jadi konsumen bisa memasak dan membuatnya sendiri di rumah. Produk terbaru Prows Dessert ini  dinamai Premix Silky Pudding, yang baru di-launching beberapa waktu lalu.

Produk anyar ini dijual dalam kemasan standing pouch, isinya 100 grams yang dapat dimasak dengan mencampurkan sebanyak 500 ml air. Harganya Rp 11.000 per-bungkus. “Premix puding Prows Dessert adalah alternatif yang tepat untuk membuat puding sutera yang lembut dengan rasa yang pas mengulum di saraf perasa lidah, “ jelas Probo Wati Nur Amin, owner Prows Dessert.

Premix Silky Pudding diformulasikan untuk menghasilkan jenis puding sutera yang lembut, serta kaya varian rasa. Kualitas pudingnya  healty, silky, yummy! Soal rasa, ada 15 pilihannya; chocolate, taro, mango, bubblegum, lychee, grape, banana, durian, orange, red velvet, melon, green tea, strawberry, cappuccino, dan juga oreo.

 Selain menjajakan menu baru Premix Silky Pudding, menu lainnya seperti Silky Pudding dan Silky Beverages tetap tersedia di gerai Prows Dessert. Semuanya recommended buat para penggemar pudding sutera atau silky pudding ini.

Premix Silky Pudding Prows Dessert dan produk Prows Dessert lainnya didistribusikan agen di beberapa daerah, dan dijual di gerai utama Prows Dessert di Pasar Modern Bintaro, blok KB 63.

Gerainya Prows Dessert ini buka setiap Selasa – Minggu, pukul 7 pagi hingga 3 sore.

@prowsdessert

Teks & Foto: Benino Aspiranta

About Author

Leave A Reply