Soto Kudus Bu JarwoRamuan Bumbu Rempah Khas Turun-temurun

0

Bintaronline.id – Soto Kudus dari dulu memang top. Penggemarnya sudah bukan lagi cuma orang-orang Kudus. Lidah bukan orang Kudus telah membuktikannya. Jadi jika kalian juga gemar Soto Kudus, coba deh cicipi Soto Kudus Bu Jarwo. Selain buka di Pasar Modern Bintaro, Bu Jarwo juga buka booth di Kuliner Malam Pasar Modern Bintaro Jaya. Bahkan, di Graha Raya pun telah dibuka cabang Soto Kudus Bu Jarwo, tepatnya di ruko Regia, Graha Raya.

Begitu mangkok soto tersaji di depan kita, aroma rempah langsung menyergap saraf-saraf penciuman. Hmmm… tak sabar segera menikmatinya. Tersedia makanan Jawa Tengah dengan menu utama Soto Kudus yang berisi suwiran daging ayam, dan Soto Daging Sapi. Rasanya khas, karena ya itu tadi menggunakan ramuan bumbu rempah-rempah khusus yang didapatkan secara turun temurun.

Soto Kudus maupun Soto Daging dapat disantap dengan pilihan nasi atau lontong. Sebagai pelengkap santapan, ada sate paru, ati ampela, telur puyuh, dan perkedel. Tersedia pula Nasi Pindang, Tahu Campur, Tahu Campur Kikil atau Telur.

Teks & Foto: Benino Aspiranta

About Author

Leave A Reply