Tomyam Kelapa Kuliner Unik Rasanya Ajib

0

Bintaronline.id – Pernah coba makan seafood, bakso, ayam, iga atau sayuran di dalem kelapa? Pasti kalian bakalan bingung kok bisa ya ada makanan di dalem buah kelapa. Eiitt tenang..tenang, ternyata bisa tuh… Semua ini hanya bisa terealisasikan di Tomyam Kelapa.

Terinspirasi dari pengalaman makan tomyam di luar negeri, Baha pemilik warung Tomyam Kelapa mencoba membawanya ke Indonesia pada 2015 lalu. Berbagai cara telah dicoba, hingga akhirnya ia menemukan resep bumbu yang pas dengan lidah asli orang Indonesia.

Disajikan secara unik di dalam kelapa, tomyam ini berubah menjadi makanan yang segar, gurih, sedikit asam yang berasal dari jeruk nipis, ditambah isinya seperti bakso, jamur, ayam, aneka seafood, sayuran dan macem-macem yang lain, hmmmm…pokoknya seger bikin nagih banget deh!

Menu favorit di sini memang Tomyam Kelapa Seafood. Isinya udang, cumi, ikan, sayuran dan yang paling menggugah selera adalah bumbu rempah-rempahnya yang pas banget di sensasi rasa saat menyentuh lidah, jadi ciri khas makanan unik ini. Selain itu Kwetiau Kungpao-nya juga ajib banget. Ada Kwetiau Kungpao daging, bakso, seafood dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tertarik kepengin coba? Dateng aja ke Jl. Sulawesi Raya No. 19 (Area Parkir Lapangan Tennis Perumahan Villa Bintaro Indah), Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan. Atau kalo kalian gak sempet mampir ke sini bisa juga pesen langsung lewat aplikasi ojek online. Gimana, gampang kan?

Teks & Foto Yudianto

About Author

Leave A Reply