Beuhhh… Telah Hadir Djoglo Toejoeh Ramaikan Kuliner di Bintaro

0

Bintaronline.id – Bangunan berbentuk Djoglo dengan nama Djoglo Toejoeh memiliki arti yang berkaitan karena Djoglo tersebut berlokasi di Bintaro Sektor 7. Hal ini diungkapkan Fauzi Darmawan selaku Pengelola Djoglo Toejoeh.  Menurutnya, nama Djoglo Toejoh adalah kombinasi antara nama lokasi dan produk. Saat dibuka, Fun Aerobic, Public Speaking’s Coaching Clinic dan Stand Up Comedy (BTS) turut memeriahkan acara pada Minggu, 22 Januari.

Sebagai tempat pertemuan yang disewakan, ada juga Teras Jajan dalam area bangunan unik ini yang dipenuhi oleh berbagai kuliner yang telah dikenal pecintanya. Selain itu, ke depan juga akan ada lesehan angkringan dan pameran membatik yang bertujuan untuk memperkenalkan budaya batik, khususnya batik asal Tangsel.

Dalam jangka panjang, juga akan dipergunakan sebagai tempat sunatan masal. Kemudian, untuk kuliner, telah berjejer makanan yang dijamin tidak menguras kantong, seperti Tongseng, Gudeg Jogja, Soto Kudus, Empal Gentong, Pecel Kediri, Nasi Timbel, Nasi Kebuli Umi Mun, Aneka Jus, Kopi Bulux yang buka mulai dari pagi hingga malam hari.

Teks & Foto : Nadia L. Rahman

About Author

Leave A Reply