Paling Nikmat Sarapan Bubur Ayam Cirebon Melodi

0

Bintaronline.id – Bangun tidur pagi-pagi langsung lapar? Bingung cari makanan apa? Coba deh makan Bubur Ayam Cirebon Melodi. Tempatnya di Jl. WR Supratman Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan tepat di depan Masjid Jami Arrahmah.

Emang sih bubur ayam Cirebon banyak juga di tempat lain, tapi yang ini beda banget. Murah, enak dan yang pasti porsinya banyak banget, bikin perut kenyang deh.

Harganya kita kasih tau yah. Untuk satu porsi bubur ayam harganya Rp 9000. Tapi kalo takut gak abis karena kebanyakan, di sini juga bisa pilih setengah porsi harganya Rp 7000.

Jika makan bubur ayam memang rasanya kurang pas kalo gak ada satenya ya kan? Tenang, Bubur Ayam Cirebon Melodi udah nyiapin beraneka sate. Ada sate usus, sate ati, sate ampela, dan sate telur puyuh. Semua sate harganya murah banget, kalian cuma perlu ngeluarin duit Rp 2000 per satenya.

Gimana? Tertarik sarapan pagi pake Bubur Ayam Cirebon Melodi? Mulai deh atur jadwal buat dateng ke sana dari sekarang. Hmmm…nikmat dan kenyang!

Teks & Foto Yudianto

About Author

Leave A Reply