Taman Kuliner “Makan, Nongkrong, Kumpul”

0

Bintaronline.id – Anak gaul Bintaro, loe tau gak kalau ada tempat nongkrong yang asik, makanannya enak dan murah? Coba deh loe ke Taman Kuliner (Tamkul) yang posisinya ada di Jl. Palem Indah No. 33, Bintaro Sektor 7.

Konsepnya unik habis, terinspirasi dari Taman Jajan, Said Owner Tamkul akhirnya bikin tempat nongkrong versi mininya yang buka sampe malem dan harganya kaki lima banget.

Berdiri sejak September 2016 lalu, tempat ini sebenernya baru akan resmi dibuka awal bulan Februari ini. Namun meski belum resmi, tempat ini sudah bisa dikunjungi bahkan selalu ramai oleh pengunjung.

Ada banyak banget makanan di Tamkul. Loe bisa pilih sendiri nih ada Mie Klenger, Warung Gelo Bang Ober, Bakso Pitstop, Just’in Dimsum, Abura ‘Ayam Bumbu Rahasia’ dan Warung Nasi Umi. Tapi buat loe yang suka nge-vape, di sini bisa banget karena ada YXG Vape store-nya lho.

Buat fasilitasnya di Tamkul lumayan lengkap. Loe gak perlu takut ketinggalan waktu shalat karena di sini ada musolahnya. Free WIFI juga lho dan parkirnya gratisss.

Gimana tertarik dateng ke sini? Tapi loe harus sabar nih, karena belum resmi Tamkul bukanya dari jam 4 sore sampe jam 11 malem. Setelah resmi bulan Februari nanti bukanya jam 10 pagi sampe jam 11 malem.

Teks & Foto Yudianto

About Author

Leave A Reply