Warung Nasi UmiSajian Khas, Bumbu Kombinasi Arab Indonesia

0

Bintaronline.id – Gaes, kalian sudah pernah makan di Taman Kuliner alias Tamkul, yang berlokasi di Jalan Palem Bintaro? Dari sekian banyak booth jajanan, ada salah satunya yang bernama Warung Nasi Umi. Warung Nasi Umi menjual beragam menu masakan rumahan yang jozz.

Beragam menu yang ditawarkan, tapi yang recommended buat kamu-kamu adalah Ayam Panggang Rempah Arindo. Apa itu Arindo? Arindo adalah singkatan dari Arab Indonesia. Betul banget, ayam panggang yang disajikan di sini dibumbui dengan bumbu rempah kombinasi asal Arab dan Indonesia. Rasanya benar-benar lezat dan nikmat, racikan khas dari Ibu Nur, yang memang hobi memasak berdasar pengalamannya tinggal di Saudi Arabia selama 50 tahun.

Kenikmatan rasa yang lain daripada yang lain nggak hanya di menu ayam panggang, tetapi juga di menu ayam gorengnya!  Coba saja.

Yang suka tergila-gila sama nasi rames siapa? Coba juga deh sajian Nasi Rames Umi, yang tersaji lengkap dengan banyak pilihan lauk seperti macam-macam menu telur, balado, tempe dan masih banyak lagi. Ditanggung mata merem melek deh.

Mulai Februari 2017, Tamkul buka dari pagi lho, gaes…. Jadi menu-menu sajian Warung Nasi Umi sudah bisa dinikmati untuk santap makan siang. Yok…let’s go!!

Taman Kuliner, Jalan Palem Indah Bintaro, telp: 0811 9911 228

Teks: Benino Aspiranta
Foto: Nurman Amirudin

About Author

Leave A Reply