283 Peserta Ramaikan Lomba Mewarnai Hai Miiko Bersama Deli

0

 – Lomba mewarnai Hai Miiko bersama Deli mendapat antusiasme tinggi dari para peserta. Tercatat 283 anak ikut berpartisipasi dalam lomba yang berlangsung di Gramedia Emerald Bintaro, Minggu (29/1).

Jumlah tersebut melebihi target yang ditetapkan yakni sebanyak 250 peserta. Namun meski melampaui batas, Gramedia tetap mengikutsertakan semua peserta yang mendaftar.

Peserta diwajibkan mendaftar terlebih dahulu dengan biaya Rp 60.000. Biaya tersebut sudah termasuk krayon Deli 12 warna, Komik Hai Miiko dan kertas mewarnai ukuran A3. Untuk kategorinya sendiri terbagi menjadi 2. Kategori A untuk anak Pra TK dan TK dan Kategori B untuk anak SD kelas 1-3.


“Kami perlu branding. Tujuannya yang jelas untuk menaikkan tingkat kunjungan tamu ke  Gramedia Emerald Bintaro. Belum banyak yang tahu Gramedia menempati gedung sendiri di sini. Itu sebabnya kami mengadakan acara ini,” jelas Pipit, Supervisor Gramedia.

Kriteria penilaian lomba mewarnai, peserta harus memperhatikan komposisi warna, kerapihan pewarnaan, ketepatan waktu dan ketaatan pada peraturan yang berlaku. Selain itu kreativitas menambahkan gambar atau latar belakang yang menarik juga menjadi nilai penting dalam perlombaan ini.

Hadiahnya sendiri sangat menarik, Juara 1 mendapatkan voucher gramedia Rp 750.000 (Piala+sertifikat+goodie bag). Juara 2 mendapatkan voucher gramedia Rp 500.000 (Piala+sertifikat+goodie bag). Juara 3 mendapatkan voucher gramedia Rp 300.000 (Piala+sertifikat+goodie bag). Sedangkan jauara harapan 1 dan 2 mendapatkan Piala+sertifikat+goodie bag.

Teks & Foto Yudianto

About Author

Leave A Reply