Kedai Mini Masakan Padang Ala Rumahan

0

Bintaronline.id – Makan di restoran Padang mah udah biasa! Yang luar biasa makan di Kedai Mini. Makanannya mirip restoran Padang tapi yang spesial itu rasanya enak banget bro and sis.

Menonjolkan konsep masakan Padang rumahan, Kedai Mini memiliki resep turun temurun dari nenek moyang. Jadi gaya masakannya memang tradisional tapi dikemas secara modern dan memiliki ciri khas tersendiri.

Buka sejak 11 Desember 2015 lalu, Kedai Mini memiliki banyak menu yang bisa bikin lidah bergoyang. Tinggal pilih ada Soto Padang, Nasi Goreng Padang, Roti Canai, Rendang, Sop Iga, Teri Pete Balado, Nasi Rames, Nasi Uduk, Ketupat Sayur Padang, Gajeboh, Lidah Cabe Ijo, Ikan Bakar dan masih banyak lagi pokonya.

Emang sih sangking banyaknya pas dateng ke sini pasti bingung mau pilih apa. Eittss… tapi tenang, kita kasih tau nih kalau Soto Padang dan Ketupat Sayur Padang jadi menu andalan di Kedai Mini ini. Top banget!

Minumannya juga seger-seger banget loh. Es Jeruk, Fanta Susu, Aneka Jus, Teh Manis, Lemon Squash dan banyak lagi deh yang lainnya. Tapi kebanyakan orang yang datang ke sini pesan Teh Tarik. Pilihannya ada 2, Teh Tarik Panas dan Teh Tarik Es. Tinggal pilih sesuai selera kalian.

Canggihnya Kedai Mini juga bisa dipesan melalui aplikasi ojek online dan delivery (gratisss). Selain itu buat yang butuh katering untuk acara juga bisa kok. Tinggal hubungi nomor 0859 4633 3132 atau datang langsung ke Jl. Maleo Raya Blok JE5 No. 56 Bintaro Sektor 9. Kedai Mini buka setiap hari jam 8 pagi sampai 9 malam.

Teks & Foto Yudianto

About Author

Leave A Reply