Pakai TCASH Semua Jadi Mudah

0

 – 150 pedagang kecil dan pedagang kaki lima mengikuti sosialisasi TCASH di Bintaro Town Square (Bitoz), Senin (30/1).

TCASH merupakan layanan uang elektronik dari Telkomsel. Dengan TCASH, semua bisa menikmati kemudahan dalam transaksi pembayaran mulai dari belanja online, kirim uang, bahkan bayar tagihan listrik juga bisa. Cukup dengan mengaktifkan stiker TCASH TAP, segala urusan menjadi beres.


“Kita mau bikin ekosistem sih di acara sosialisasi ini, karena TCASH alat pembayaran terbaru dan kekinian yang sudah bisa dipakai di merchant-merchant gede kaya McD, KFC  dll. Nah sekarang kita cari yang di pasar modern, kita lagi cari merchant di tier 2 dan tier 3-nya,” jelas Gading, Marketing TCASH.

Keuntungan yang bisa dimanfaatkan pedagang yakni tidak perlu repot menyiapkan uang kembalian, terhindar dari transaksi uang palsu, lebih praktis, cepat dan aman tentunya.

“Bintaro itu cukup lengkap ekosistemnya karena kita targetnya ada di merchant pasar, tempat kuliner kaya taman jajan, tempat sekolah, tempat ngopi karena kita ingin semuanya bisa pakai TCASH,” tambahnya.

Menariknya dengan menggunakan TCASH Anda akan mendapatkan diskon dari beberapa merchant seperti McD 20%, Bakmi GM 20%, Coffee Bean 50% dan masih banyak lagi.

Cara mengaktifkan TCASH TAP sangat mudah. Hubungi *800*80*No. Sticker*6 digit TCASH PIN#. Setelah itu Anda akan menerima SMS konfirmasi TCASH TAP dari 2828. Kemudian tempelkan stiker TCASH TAP di kanan atas Hanphone Anda, isi saldo dan TCASH sudah siap digunakan.

Teks & Foto Yudianto

About Author

Leave A Reply