Bakso Malang Arema Rasanya Juara

0

Bintaronline.id – Indonesia kaya akan berbagai jenis makanan. Setiap daerah pasti punya makanan khas masing-masing. Tapi dari sekian banyak itu, siapa sih yang gak kenal bakso?

Yups, bakso juga punya nama masing-masing sesuai daerah asalnya. Tapi kalo bicara soal bakso, tentu loe semua tau kalau Bakso Malang merupakan salah satu makanan populer legendaris.

Nah.. jadi ngiler kepengen Bakso Malang kan? Buat loe yang orang Bintaro gak usah jauh-jauh ke Malang bor, tinggal dateng ke Jl. Tegal Rotan, Bintaro (depan JNE) karena Bakso Malang Arema rasanya juara banget.

Porsinya banyak, rasanya enak dan yang penting harganya murah banget bor. Untuk satu porsi Bakso Malang yang enak banget ini, loe cuma perlu bayar Rp 12.000. Gile murah banget kan? Kalo kurang bisa nambah kok, satuan juga bisa. Bakso besar harganya Rp 6.000/biji, Tahu Rp 2.000/biji, bakso kecil Rp 2.000/biji, somay Rp 2.000/biji dan kerupuk Rp 1.000/biji.

Tapi selain Bakso Malang, di sini juga ada mie ayam bakso bor. Harganya Rp 16.000. Tapi buat yang kepengen mie ayam gak pake bakso juga bisa, harganya Rp 10.000. Gimana murah banget kan? Gak percaya rasanya enak banget? Buktiin aja sendiri.

Bakso Malang Arema
Jl. Tegal Rotan, Bintaro (depan JNE)

Teks & Foto Yudianto

About Author

Leave A Reply