‘Bahagia Bersama Anak Yatim/Piatu & Dhuafa’, Agenda CSR PT Tozy Sentosa

0

– Sebagai salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia, PT Tozy Sentosa yang menaungi Centro-Parkson Department Store dan Parkson Gourmet Mart kembali menyelenggarakan agenda tahunan  Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat. Kegiatan CSR kali ini dinamai ‘Bahagia Bersama Anak Yatim/Piatu & Dhuafa’. Diselenggarakan Rabu sore (8/2) di Parkson Office Building.

‘Bahagia Bersama Anak Yatim/Piatu & Dhuafa’ ditujukan untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket berisi 5 kg beras kepada 200 anak yatim/piatu dan dhuafa yang berada di sekitar area Bintaro Jaya.


“PT Tozy Sentosa memiliki program tahunan di bidang sosial dan selalu berusaha untuk bersumbangsih pada komunitas di area kami berbisnis. Di awal 2017, melalui kegiatan ‘Bahagia Bersama Anak Yatim/Piatu dan Dhuafa’ ini, dapat memberikan manfaat dan juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kami atas dukungan dan apresiasi yang diberikan, khususnya oleh masyarakat Bintaro, Tangerang Selatan, “ jelas Gui Cheng Hock, Presiden Direktur PT Tozy Sentosa.

Acara dibuka dengan penampilan Barongsai dan Dragon Dance dari Kong Zi Miao (Federasi Olahraga Barongsai Indonesia/FOBI). Anak-anak nampak ceria gembira menikmati penampilan barongsai. Berikutnya secara langsung jajaran manajemen PT Tozy Sentosa menyerahkan paket beras kepada segenap anak-anak yatim/piatu dan dhuafa. Acara berakhir dengan foto bersama serta pembagian snack.

Teks & Foto: Benino Aspiranta

About Author

Leave A Reply