Shalira Syar’i Gelar “Sedekah Gamis & Khimat”

0

– Shalira Syar’i mengadakan open house gerai offline terbarunya di Pasar Segar Graha Raya blok KB 21. Diadakan mulai Jumat, 10 Februari hingga Selasa, 28 Februari mendatang.

Bersamaan dengan momen ini, Shalira Syar’i kembali menggelar program rutin tahunannya yang dinamai “Sedekah Gamis & Khimat”. Program ini adalah kegiatan mengumpulkan gamis bekas untuk disalurkan kepada para yatim dhuafa, lansia dan para janda tua yang membutuhkan.


Program “Sedekah Gamis & Khimat” diadakan sejak 2015. “Saat itu terkumpul sebanyak 8 karung gamis bekas dan kami salurkan ke Rumpin Bogor, “ jelas Uwie, owner Shalira Syar’i.

Berbeda dengan yang diadakan sebelumnya, kali ini proses pengumpulannya lebih luas. Jika dulu dikumpulkan dari teman-teman dan keluarga terdekat saja, sekarang kegiatan diselenggarakan bekerja sama dengan komunitas Hijrah Heart dalam rangka ‘World Hijab Day’.

Publikasi diadakan melalui sosial media. “Akhirnya kami juga mendapatkan banyak gamis bekas dari teman- teman yang berada di luar kota seperti di Bali, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi hingga Papua, “ jelas wanita yang akrab disapa Uwie ini. Rencananya, penyaluran gamis bekas akan diadakan pada 1 Maret.

Bersamaan dengan diadakannya open house dan soft launching gerai offline baru Shalira Syar’i ini, kostumer yang datang sambil menyumbangkan gamis bekasnya diberikan diskon untuk pembelian gamis baru di Shalira Syar’i hingga 50%. Asik kan?

Teks & Foto: Benino Aspiranta

About Author

Leave A Reply