Bengkulen Coffee House Tempat Ngopi Baru Dekat Sektor 4

0

Bintaronline.id – Buat kalian yang tinggal di Bintaro Jaya Sektor 4 dan sekitarnya, ini ada tempat ngopi baru. Namanya Bengkulen Coffee House. Baru saja soft opening Rabu, (15/2) selepas pencoblosan Pilkada.

Tempatnya nyaman banget buat nongkrong bareng temen-temen atau untuk menyelesaikan tugas-tugas kampus. Juga dilengkapi fasilitas free wifi.  Asik kan?

Bengkulen Coffee House menyajikan beragam jenis kopi Nusantara. Tapi, yang jadi andalan di sini adalah kopi Bengkulu Robusta.  Aroma dan taste-nya sangat khas! Recommended buat para penikmat kopi. Mau kopi jenis lainnya? Ada kopi Aceh Gayo, Sumatera Lintang, Bali Kintamani, Toraja Kolasi dan masih banyak lagi. Harganya sangat bersahabat dengan dompet, Rp 15.000 saja per-gelas. Single price !

Di luar menu kopi, tersedia mixed Java Tea,  Dilmah Tea Special, Green Tea Latte, dll. Bengkulen Coffee House juga punya beberapa menu makanan andalan, yaitu Kaya Toast (roti panggang dengan selai buah srikaya original Medan), Roller, Nasi Goreng Kampung disajikan dengan daging ayam kampung yang gurih dan spicy! Untuk menu makanan, harganya mulai Rp 15.000 – Rp 20.000 per-porsi.

Hingga akhir Maret, Bengkulen Coffee House bikin promo yang dinamai “Tag Us For Free Coffee”. Caranya, silahkan tag atau mention foto kalian saat berada di Bengkulen Coffee House ke Instagram @bengkulenkopi ,maka kalian bakal dapetin segelas kopi, gratis cuy!

Bengkulen Coffee House buka pukul 14.00 – 22.00 untuk weekdays dan 14.00 – 24.00 untuk weekend. Hari Senin tutup!

Bengkulen Coffee House
Jalan Pondok Betung Raya No.57
(Depan Masjid Nurul Amal/tidak jauh dari gerbang utama Sektor 4)
Telp: 081514603882
@bengkulenkopi

Teks: Benino Aspiranta, Foto: Nurman Amirudin

About Author

Leave A Reply