Container Kebab By Baba Rafi Buka di Bintaro

0

Bintaronline.id – Kalau kamu suka kebab,  tentu tahu dong Kebab Turki Baba Rafi? Bisnis ini sukses dengan memiliki cabang hingga lebih dari 1200 outlet di seluruh Indonesia. Bisnis ini selanjutnya dikembangkan ke 8 negara lainnya; yaitu Malaysia, Filipina, Tiongkok, Srilanka, Brunei Darussalam, Singapura dan Belanda.

Akhir 2015 lalu, bisnis Kebab Turki Baba Rafi dikembangkan dengan inovasi baru, yang dinamai Container Kebab. “Kami upgrade bisnis ini untuk pasar yang lebih luas, “ jelas Rafika Permata Sari, Brand Division Manager Babarafi Enterprise.

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Desember 2016, Container Kebab By Baba Rafi membuka cabang ke-5 nya di Bintaro Jaya, berlokasi di  SPBU Pertamina, Bintaro Jaya Sektor 9.

Terdapat beberapa menu andalan di sini. Yang terutama adalah kebab, tentunya. Bedanya, di Container Kebab  konsepnya “Make Your Own Kebab” , di mana konsumen bisa memilih sendiri tortilla atau kulit pembungkus kebab (original, black, gandum), sayur-sayuran, mayonnaise/saus dan beragam jenis adisional lainnya (smoked beef, ayam, telur, kikil,dll) dengan jumlah dan porsi sesuai yang dikehendaki. Selain kebab, juga ada burger dan hotdog yang dijajakan dengan konsep yang sama. Harganya mulai dari Rp 20.000 per-porsi.

Menu lain yang dijajakan di sini ada Nasi Kebuli, Nasi Karage (dengan saus telur asin) dan  Fresh Salad. Untuk breakfast, tersedia 3 pilihan menu paket Kebab Chijeu seharga mulai dari Rp 23.000 – Rp 25.000 per-porsi. Untuk menu dessert, tersedia Frozen Kebab dan juga Torchip.

“Semua bahan kami buat sendiri, dagingnya juga kami olah sendiri dan tanpa bahan pengawet, “ ujar wanita yang akrab disapa Fika ini.

Kapan saja kalian ingin menyantap Container Kebab, silahkan datang langsung sesuka hati. Container Kebab buka sepanjang waktu, alias 24 jam!

Teks: Benino Aspiranta
Foto: Nurman Amirudin

About Author

Leave A Reply