Hazel’s Kitchen

0

Bintaronline.id – Kamu-kamu yang menggemari Gelato (itu tuh semacam ice cream, asal Italia), yuk datang ke Hazel’s Kitchen di Ruko Emerald Avenue II, Bintaro Jaya sektor 7. Mereka baru saja grand opening pada 4 Februari lalu.

Gelato yang dijajakan di sini bener-bener ‘orisinil’. Dibuat dari buah dan susu asli dengan tanpa bahan pengawet. “Kadar lemaknya sedikit sehingga sangat menyehatkan, “ jelas Taufiqurrohman, owner Hazel’s Kitchen. Ada 12 varian rasa yang bisa dipilih seperti vanilla, strawberry, chocolate, pistachio, avocado, hazelnut, peanut butter, dll. Bisa juga mix 2 rasa!

Selain Gelato, tersedia Sorbet. Semacam gelato, namun tanpa susu. Dibuat dari 100% buah-buahan segar. Ada rasa strawberry, lemon mint juga markisa. Baik Gelato maupun Sorbet disajikan dengan paper cup.

Tidak hanya gelato atau sorbet, di Hazel’s Kitchen pun tersedia menu makanan lezat seperti menu pasta makanan Italia.  Ada pula makanan lokal untuk menu sarapan.

Menu pasta yang favorit dan sangat recommended di sini salah satunya adalah adalah Spicy Tuna Fusili. Rasanya gurih dan agak pedas. Ada juga Carbonara Fettucini dengan mie homemade yang empuk dan gurih. Coba pula deh  sandwich, spaghetti dan masih banyak lagi. Semuanya 100% halal.

Menu sarapan yang paling favorit di sini adalah nasi liwet dan nasi bakar. Asiknya, setiap pagi menu sarapan dibuat berbeda, biar para konsumen tidak bosan.

Untuk minuman kopi dan non kopi yang disajikan panas maupun dingin, tersedia banyak pilihan di sini.

Hazel’s Kitchen memiliki tempat yang cozy dan lega, cocok untuk hangout bareng teman atau bareng anggota keluarga. Buka setiap hari mulai pukul 7.30 hingga 20.00

Hazel’s Kitchen
Ruko Emerald Avenue II blok EB/B15,
Bintaro Jaya Sektor 7
Telp: 021- 30049727
Instagram: @hazel_kitchen

Teks & Foto: Benino Aspiranta

About Author

Leave A Reply