Meski Hujan, Funwalk Sekolah Annisaa-Izada Jalan Terus

0

– Sebagai puncak acara rangkaian Annisaa Izada Family Festival (Aiffest) 2017 yang berlangsung sejak Januari lalu,  POMG An Nisaa & Izada menyelenggarakan kegiatan Fun Walk pada Minggu (19/2) pagi.

Kegiatan ini diselenggarakan saat Car Free Day Bintaro. Pusat kegiatan diadakan di ruas jalan samping Gedung Indika Bintaro, termasuk untuk start dan finish.


Walaupun hujan, para peserta fun walk yang merupakan para murid sekolah An-Nisaa dan Izada beserta para orangtuanya terlihat tetap semangat mengikuti lomba. Pukul 6 pagi, usai pembukaan, diadakan penampilan marching band yang ditampilkan para murid TK An nisaa.

Fun Walk dimulai pukul 6.30 usai pengibaran bendera start oleh ketua POMG Sekolah An Nisaa & Izada periode 2016 – 2018, Shri Kreshnamurti Farini.

Rute Fun Walk ini, start dari samping gedung Indika, menuju fly over Jombang. Di depan Polres Tangsel, peserta putar balik dan kembali menuju lokasi finish di gedung Indika Bintaro.

Di lokasi finish, dimeriahkan oleh  penampilan tari tradisional SMP Annisaa. Usai suguhan tari, di atas pentas diumumkan nama-nama pemenang dan penyerahan hadiah lomba untuk murid kelas KB – SMA.

Usai pembagian hadiah, pentas kembali dimeriahkan dengan atraksi pencak silat dan tari murid SMA Izada. Sesi selanjutnya, diumumkan pemenang Fun Walk dengan kategori ‘keluarga terawal finish’ dan ‘keluarga terkompak’ dilanjutkan dengan Manequin Challenge.

Kegiatan ditutup dengan  pembacaan doa yang dipimpin oleh Rosfia Rasyid selaku Ketua Yayasan Perndidikan Islam Ibuku yang menaungi Sekolah An Nisaa – Izada.

Naskah: Benino Aspiranta, Foto: Doc

About Author

Leave A Reply