Seminar & Workshop Strategi Pengelolaan Nyeri Kronik RS Premier Bintaro

0

– Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB) bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) mengadakan Seminar dan Workshop bertema “Pain Management Update II : How To Deal With Chronic Pain”. Kegiatan ini diadakan pada 7.30 hingga 17.00 di ruang Krakatau – Gedung Annex lantai 5, RSPB, Sabtu (18/2).

“Kegiatan ini kami tujukan agar para petugas kesehatan seperti dokter spesialis, dokter umum, perawat, terapis, dan staf lain secara bersama-sama memahami strategi pengelolaan nyeri kronik atau nyeri yang menetap, “ jelas dr. Ismail Hari Wahyu, Sp.An, Ketua Panitia Seminar dan Workshop Pain Management Update II.


Seminar dan Workshop ini menghadirkan sebanyak 6 orang pembicara yang telah berpengalaman di bidang manajemen nyeri dan membahas tatalaksana nyeri pada pasien dewasa maupun anak-anak secara lengkap

“Seminar dan workshop ini diharapkan dapat memberi wawasan agar setiap upaya penatalaksanaan nyeri kronik dapat membuat kualitas hidup pasien lebih baik. Jadi yang menjadi tujuan utamanya adalah kualitas hidup dan bukan penurunan skor nyeri, “jelas dr.Ismail.

Teks & Foto: Benino Aspiranta

About Author

Leave A Reply