Tcash Sudah Mulai Bisa Digunakan di Pasar Modern Bintaro Jaya

0

– Tcash mulai hari ini sudah dapat digunakan di Pasar Modern (Pasmod) Bintaro, Minggu (26/2). Baik pedagang maupun pengunjung, terlihat sangat antusias dengan adanya layanan pembayaran elektronik ini.

“Sampai saat ini sudah ada 42 pedagang Pasmod yang gabung dengan Tcash. Nantinya akan ada program yang berjalan seperti promo cash back beli daging, sayur, makanan maupun pakaian. Jadi akan menarik banyak pembeli di sini,” ujar Karina Risky Sartika, Marketing Tcash.


Adapun keuntungan yang didapat oleh pedagang yakni tidak perlu repot menyiapkan uang kembalian, terhindar dari transaksi uang palsu, lebih praktis, cepat dan aman. Sedangkan bagi pembeli yang menggunakan Tcash, nantinya akan mendapatkan diskon di beberapa tempat yang sudah menjadi merchant Tcash.

Tcash merupakan layanan uang elektronik dari Telkomsel yang bisa melakukan segala pembayaran mulai dari belanja online, kirim uang, bahkan bayar tagihan listrik.

Cara mendaftarnya khusus bagi pengguna Telkomsel saja. Hubungi *800*80*No. Sticker*6 digit TCASH PIN#. Setelah itu Anda akan menerima SMS konfirmasi TCASH TAP dari 2828. Kemudian tempelkan stiker TCASH TAP di kanan atas handphone Anda, isi saldo dan Tcash sudah siap digunakan.

Teks & Foto Yudianto

About Author

Leave A Reply