Warung Bakmi Jawa dan Wedangan Pa’POM Rasanya Mantap

0

Bintaronline.id – Buat penggemar bakmi, kalian wajib coba masakan Warung Bakmi Jawa dan Wedangan Pa’POM di Taman Jajan Bintaro.

Menyediakan makanan khas Jawa, warung ini terbilang sangat spesial. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan cita rasa yang khas, Warung Bakmi Jawa dan Wedangan Pa’POM masih menggunakan alat tradisional yaitu tungku tanah liat (anglo) atau api arang.

Menu-menunya pun beragam. Karena namanya Warung Bakmi Jawa dan Wedangan Pa’POM, tentu menu andalan di sini adalah bakmi dan wedang.

Bakmi godog misalnya. Menu ini yang paling recommended untuk disantap. Isinya ada sayuran seperti kol, daun bawang, dan tomat, telor ayam, daging, keikan dan mie asli bikinan sendiri tanpa bahan pengawet. Soal rasa jangan ditanya sob, pokoknya bikin nagih banget. Satu porsinya Rp 27.000.

Selain bakmi godog, ada lagi nih nasi godog. Eittsss jangan salah sangka dulu nih kalo nasinya bakalan jadi bubur. Soalnya nasi godog ini sama sekali tidak lembek lho, tapi tetap pulen. Jadi bumbunya tetap pakai bumbu mie, tapi yang berbeda hanya isinya saja. Rasanya mantap jiwa sob. Harganya juga Rp 27.000.

Menu lainnya ada bakmi goreng, bihun godog, bihun goreng, magelangan, nasi goreng, dan nasi goreng spesial.

Buat minumnya ada 2 nih yang jadi menu istimewa di Warung Bakmi Jawa dan Wedangan Pa’POM. Ada wedang uwuh dan bir pletok.

Wedang uwuh itu merupakan minuman khas keraton yang terdiri dari rempah-rempah seperti jahe, cengkeh dan kayu secang. Khasiat meminum wedang uwuh bisa mengobati meriang dan masuk angin sob. Harganya Rp 10.000 saja.

Bir pletok pasti sudah pada tahu kan asalnya itu dari Jakarta. Minuman ini selain disajikan hangat, bisa juga dicampur es lho. Pokoknya bikin seger. Harganya Rp 10.000.

Minuman lainnya ada bir pletok susu, teh poci, teh jahe, jahe susu, wedang jahe susu, dan es jeruk.

Tak hanya itu, semua bisa dipesan melalui aplikasi ojek online sob. Gimana? Laper? Yuk ke Warung Bakmi dan Wedangan Pa’POM.

Warung Bakmi Jawa dan Wedangan Pa’POM
Taman Jajan CBD Bintaro, Telp. 0813 1881 1201

Teks Yudianto

About Author

Leave A Reply