Warung Timlo Solo Sajian Lengkap Menu Andalan Solo

0

Bintaronline.id – Apa saja yang dijajakan di sini? Yap, menu makanan khas Solo! Warung Timlo Solo menawarkan cukup banyak menu.

Menu favoritnya adalah Nasi Liwet. Disuguhkan dengan sayur labu, ayam suir, ketimun dan telur + cetakan nasi gurih. Selain Nasi Liwet yang menjadi favorit di sini adalah Selat, yaitu menu daging sapi olahan (rolade) yang disuguhkan dengan kentang, tomat, buncis dan selada.

Buat yang doyan gado-gado, wajib banget untuk mencicipi Gado-Gado Siram Warung Timlo Solo. Gado-gadonya menggunakan bahan sayur-sayuran segar, diguyur bumbu kacang yang halus hasil diblender. Sangat menggugah selera.

Sudah pernah coba nasi langgi? Menu ini juga well recommended banget untuk dicicipi, rasanya sangat lezat. Nasi Langgi terdiri dari nasi gurih + abon + klengkam (irisan kentang goreng) + serundeng + sambal goreng + daging dan telur.

Oiya, di sini baksonya juga juara! Dibuat asli dari daging, bukan campuran dan tentunya sehat tanpa pengawet.

Daftar menu makanan lainnya dalam buku menu masih banyak. Semuanya spesial,  seperti: Soto Ayam, Telur Acar, Lontong Opor Ayam, Ayam Goreng, Tahu Tempe dan sebuah menu yang dinamai Sop Matahari.

Untuk minuman, di sini  juga ada yang spesial juga lho! Ada Es Beras Kencur, Es Asem dan Es Squash. Minuman segar yang menyegarkan!

Warung Timlo Solo buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00.

Warung Timlo Solo
Pusat Taman Jajan CBD Bintaro no. 7 & 8
Telp: 0821 1269 1162, 0822 9843 1238

Naskah : Benino Aspiranta, Foto: Dok

About Author

Leave A Reply