Bayi Malang Ditemukan Tewas di Tempat Sampah

0

– Seorang bayi perempuan tak berdosa ditemukan tewas mengenaskan di tempat sampah yang berlokasi di Regensi Melati Mas Blok E 12/46 RT 04/11 Jelupang, Serpong Utara, Tangsel, Kamis (9/3) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, kejadian pertama kali diketahui terjadi sekitar pukul 11.30 WIB saat saksi bernama Randi mengangkat tong sampah dari Perumahan Regensi Melati Mas Blok E 12/46, lalu diserahkan ke saksi bernama Anay. Kemudian Anay membuka tong sampah tersebut untuk dibuang ke truk bak sampah.

“Setelah tong sampah terbuka diketahui ada seorang bayi perempuan di dalam tong sampah itu, yang sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Mengetahui kejadian tersebut, saksi langsung memberitahu Security Perumahan Regensi Melati Mas dan Ketua RT setempat dan selanjutnya dilaporkan kepada Kepolisian Polsek Serpong.

Kepolisian Polsek Serpong bersama saksi dan Ketua RT setempat segera ke lokasi. Anggota SPK dan Unit Reskrim Polsek Serpong langsung melaksanakan olah TKP di sekitar kejadian, mendata saksi-saksi dan mengamankan barang bukti yang ada di sekitar TKP. Korban kemudian segera dibawa ke RSU Tangerang.

Teks & Foto : Nadia

About Author

Leave A Reply