Hei Cowok! Jangan Lakukan Ini pada Gaya Pakaianmu

0

Bintaronline.idFashion sudah menjadi hal penting bagi penunjang penampilan. Selain wanita, cowok juga perlu memperhatikan penampilannya, terutama pada pakaian yang digunakan.

Jika pakaian yang dikenakan sesuai, tentu akan terlihat cool atau keren. Namun saat ini masih banyak cowok  yang belum paham dengan gaya berpakaian mereka, sehingga suka terlihat aneh.

Berikut 5 gaya pakaian yang perlu dihindari oleh kaum laki :

  1. Hindari t-shirt model V Neck

Menggunakan t-shirt model V neck boleh saja sebenarnya, akan tetapi kamu harus memperhatikan lebar sudut V. Pastikan jarak sudut V tidak  lebih dari 3 jari tulang selangkamu. Jadi nantinya kamu tidak akan disebut seperti ibu-ibu menyusui. Tentu tidak ingin kan ini terjadi?

  1. Kerah polo shirt dinaikkan

Jika merasa kerah dinaikkan terlihat keren, itu salah banget. Justru kamu akan terlihat seperti cowok metroseksual. Jadi hindari cara berpakaian seperti ini yah!

  1. Jangan gunakan ikat pinggang berbeda dengan warna sepatu

Hindari pemakaian ikat pinggang yang warnanya berbeda dengan sepatu. Hal ini sangat penting karena ikat pinggang akan membantu kamu terlihat lebih matching dengan pakaian yang dikenakan.

  1. Hindari pakai celana cutbray

Sangat salah jika mengenakan celana model cutbray. Selain bukan gaya fashion masa kini, kamu nantinya akan terlihat lebih tua dan bisa dibilang jadul, ketinggalan zaman.

  1. Tinggalkan kaus kaki putih

Kaus kaki putih identik dengan anak kecil yang sedang bersekolah. Sadarilah bahwa bagi kamu-kamu, kaus kaki putih tidaklah cocok dipasangkan dengan segala jenis sepatu. Jadi pilihlah warna yang lebih gelap agar kamu terlihat lebih rapih.

Teks Yudianto
Foto Doc

About Author

Leave A Reply