Bakso Anom, Bakso Sehat

0

Bintaronline.id – Sudah bukan rahasia lagi kalau masyarakat Indonesia hampir semuanya menyukai bakso. Selain menjadi makanan favorit, bakso juga menjadi solusi makanan yang enak dan murah. Tapi khusus warga Bintaro yang menyukai bakso, rasanya kurang pas kalau belum mencoba Bakso Anom.

Berlokasi di kuliner malam Pasar Modern Bintaro Blok TA No. 23, Bakso Anom merupakan bakso sehat dari daging sapi yang tidak menggunakan bahan pengawet dan diproduksi sendiri. “Kami punya konsep bakso sehat. Jadi kita tidak menggunakan banyak bumbu penyedap dan garam. Baksonya sedikit menggunakan tepung, lebih banyak daging sapinya,” jelas Ugi, salah satu Owner Bakso Anom, Kamis (16/3).

Menu andalannya paket basko komplit. Isinya 1 bakso besar (pilihan; urat, mercon, keju, dan telur), ditambah 3 bakso halus, harga 1 porsi Rp 24.000. Jika kurang, Anda dapat menambah bakso halus Rp 3000/bakso dan bakso besar Rp 15.000/bakso.

Selain bakso, Anda juga bisa mencicipi menu lainnya seperti pempek (pempek kapal selam, lenjer, keju, tahu, adaan, otak-otak goreng) dan siomay.

Bakso Anom
Pasar Modern Bintaro Blok TA No. 23
Telp. 0813 1893 5753

Teks & Foto Yudianto

 

Share Berita ini:

Leave A Reply