Fun Walk & Charity B200 Kicau Bintaro Sukses Besar

0

– Perayaan edisi cetakan yang ke-200 Majalah Kicau Bintaro “Fun Walk and Charity B200” berjalan lancar dan mendapat antusiasme tinggi dari warga, Minggu (19/3).

Semenjak pukul 5.30 WIB, para peserta mulai berbondong-bondong berjalan kaki ke arah lokasi start tepatnya di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Sektor 7 (depan Hotel Santika). Memasuki pukul 6.00 WIB ratusan peserta mulai berbaris untuk melakukan start. Sebelum melakukan start, acara lebih dulu dibuka dengan sambutan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie.


Total ada 700 peserta yang ikut berpartisipasi dalam acara Fun Walk and Charity B200. Sejak start dimulai, para peserta langsung bersorai dan berjalan menuju finish yang ada di Parkson Gourmet. Mereka penuh semangat dan begitu riang dalam menjalankan acara ini. Terlihat ketika sedang melakukan fun walk, sesekali mereka melakukan foto bersama.

Selain dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel, Fun Walk and Charity B200 ini juga turut dihadiri oleh Danramil Pondok Aren, Kapten Arh Agus Suprahman dan Kapolsek Pondok Aren, Indra Ranudi Kartanagara.

Setelah melakukan fun walk, peserta langsung disambut dengan beberapa kegiatan lainnya seperti zumba, tes kesehatan gratis, pengambilan goodie bag, konsumsi dan pembagian doorprize dan grandprize.

Teks & Foto Yudianto

 

Share Berita ini:

Leave A Reply