Benyamin Davnie Ramaikan Fun Walk & Charity B200

0

– Kemeriahan Fun Walk & Charity B200 yang diselenggarakan oleh segenap tim Majalah Kicau Bintaro telah berlangsung sukses. Ini terlihat dengan antusias ratusan warga Bintaro Jaya yang datang berbondong-bondong dan berkumpul di depan garis start pada area car free day Bintaro, Minggu, 19 Maret 2017.

Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie yang turut meramaikan kegiatan tersebut mengungkapkan kegembiraannya. Menurutnya, dirinya sangat senang melihat antusias warga Bintaro Jaya yang sangat kompak.

“Senang sekali melihatnya. Walaupun berada di dalam cluster tapi tetap kompak. Terlebih dalam kegiatan olahraga dan beramal,” ujarnya.


Dalam kegiatan ini dirinya juga kerap menyapa dengan hangat para warga Bintaro Jaya, sambil disusul oleh permintaan untuk berfoto bersama peserta.

Usai pelepasan bendera start oleh Benyamin Davnie, peserta beriringan berjalan dan dengan ceria menyambut pagi dengan berfoto-foto bersama sambil menanti puncak acara yang berlokasi di Parkson Gourmet Mart sebagai sponsor utama.

Sebelum memasuki garis finish, tepatnya di area pitstop, peserta memasukan kupon undian lalu bisa berselfie di depan backdrop yang telah disediakan pihak Tcash. 100 peserta pertama yang telah upload di instagram mendapat top up tcash senilai @Rp 100.000.


Sesuai dengan temanya yakni Merayakan Kebersamaan, kegiatan jalan santai sekaligus berdonasi Majalah Kicau Bintaro ini juga dibuktikan dengan penyerahan donasi di akhir acara senilai Rp 11.325.000 yang langsung diserahkan kepada BintaroBerbagi sebagai wadah yang peduli dengan kegiatan-kegiatan sosial.

Nadia

 

Share Berita ini:

Leave A Reply