Clash of Clans Manjakan Pengguna dengan Builder Base

0

Bintaronline.id – Clash of Clans, bisa dikatakan sebagai game terpopuler di dunia hingga saat ini. Sejak dirilis 5 tahun lalu, Supercell sebagai pengembang game ini terus memperbarui tampilan atau fitur lainnya demi memanjakan para pengguna.

Baru-baru ini Clash of Clans memperkenalkan dunia baru yakni Builder Base. Pengguna diminta meng-upgrade perahu terlebih dahulu untuk berlayar menuju Builder Base.

Hal ini tentu sangat diharapkan para fans game asal Finlandia tersebut. Pasalnya dunia baru ini muncul dengan bangunan, pasukan dan beberapa bagian game yang menarik.

Versus Battle menjadi mode pertempuran baru. Pengguna dapat menyerang base lain secara head-to-head. Jika memenangkan tiga Versus Battle dalam sehari, akan mendapatkan penghargaan tertinggi.

Selain itu pada bagian Builder Base, pasukan akan dilatih secara otomatis, wall datang dalam segmen, dan basis pemain tidak dapat diserang jika Builder Base dinonaktifkan. Jadi jika pengguna sedang memainkan base utama, maka Builder Base tidak dapat diserang.

Teks & Foto Yudianto

 

Share Berita ini:

Leave A Reply