Rookie Fight ke-8 Segera Digelar

0

 

Bintaronline.id – Sukses dengan gelaran Rookie Fight ke-7 yang diselenggarakan Sabtu (21/5), Total Boxing Promotion kini tengah melakukan persiapan gelaran ke-8nya. Rencananya bakal diadakan pada Agustus 2017 mendatang di JCC Senayan, Jakarta.

Rookie Fight merupakan sebuah pertandingan antarmember sasana/gym bela diri (terutama tinju) dengan peserta dari seluruh Indonesia. “Rookie Fight ke-7 kemarin ini bahkan ada peserta asal Singapura, “ jelas Vicky Permana Putra, Promotor Total Boxing Promotion sekaligus Head Coach & Owner WSBC Boxing Club.

Rookie Fight diselenggarakan setiap 2-3 bulan sekali oleh Total Boxing Promotion, yang seluruh crewnya berasal dari Wiem Sapulette Boxing Club (WSBC) Boxing Club, Graha Raya. Diselenggarakan pertama kalinya pada 16 Februari 2016.

Bagi yang ingin mendaftar, bisa datang langsung ke WSBC Boxing Club Graha Raya yang  berlokasi di Ruko Fiera Boulevard, Blok FR-C 08, Graha Raya. WSBC Boxing Club merupakan sebuah sasana berlatih tinju untuk melahirkan petinju amatir dan profesional, sekaligus membentuk komunitas tinju Tangerang Selatan dskt. Coach nya adalah para atlet dan petinju nasional seperti Hebi Marapu, Muhamad Yusuf, Jon Jon Jet, dll.

Untuk berlatih, ada pilihan paketnya, yaitu : Silver Rp 300.000 untuk 4 kali latihan, Gold Rp 450.000 untuk 8 kali latihan dan Loyal Unlimited Rp 600.000 untuk bebas latihan berkali-kali sesuka hati. Satu sesi latihan durasinya 2 jam. Pilihan harinya mulai Senin – Sabtu. Pendaftarannya Rp 200.000, selama Juli diskon 50 %.

FB: WSBC Boxing Club

Fanpage: Total Boxing Promotion

Ig: wsbcboxingclub

Teks: Benino Aspiranta, Foto: Doc

Leave A Reply