Soto Mie Uti Jujuk “Cita Rasa Khas Bojonegoro”

0

 

Bintaronline.id – Sudah bukan rahasia lagi jika soto menjadi makanan yang paling digandrungi oleh banyak orang. Akan tetapi jika mencari soto yang enak dengan cita rasa yang khas, Soto Mie Uti Jujuk juaranya.

Memiliki resep turun temurun dari keluarga, Soto Mie Uti Jujuk memiliki rasa yang pas di lidah. Meski hampir menyerupai dengan soto Bogor, tapi jangan salah, soto ini berasal dari Bojonegoro daerah asal sang pemilik warung.

“Sesuai namanya, Soto Mie Uti Jujuk merupakan nama orangtua saya karena memang resepnya dari beliau dan turun temurun dari keluarga. Bisa dibilang konsepnya seperti soto mie Bogor tapi kuahnya kita modifikasi lagi menjadi warna kuning, seperti soto Jawa Timur pada umumnya,” jelas Maharani Cindy, Pemilik Warung Soto Mie Uti Jujuk.

Isinya ada mie kuning, toge, kol, tomat dan daging. Ketika disantap bumbu rempah-rempahnya sangat terasa. Apalagi dagingnya menggunakan bagian kisi atau sengkel kaki sapi yang memiliki tekstur lebih lembut, bebas lemak dan empuk ketika digigit.

Untuk satu porsi Soto Mie Uti Jujuk harganya sangat terjangkau yakni Rp 25.000. “Kami menerima pesanan katering juga. Tidak ada minimal order, kalau lima porsi dikirim ke kantor atau sekitar Bintaro Jaya kami siap,” tutupnya.

Soto Mie Uti Jujuk
Kuliner Malam Pasar Modern Bintaro Blok TB 26
No. Telp 0812 8646 4544

Teks & Foto Yudianto

 

 

Leave A Reply