5 Fashion Hijab Paling Populer

0

Bintaronline.id – Mendengar kata hijab pastinya sudah tidak asing lagi di telinga, khususnya untuk kaum wanita. Seiring berkembangnya jaman yang semakin modern, banyak para styler atau fashion designer mengembangkan bentuk dan model hijab agar terlihat lebih modis dipakai.

Tutorial pemakaiannya pun sudah bisa dilihat di media sosial seperti Youtube dan Instagram. Untuk mempercantik penggunaan hijab tersebut diperlukan beberapa item pendukung di dalamnya antara lain:

  1. Celana Kulot

Hijabers yang hobinya memakai celana, pastinya tidak ketinggalan dengan celana kulot. Kulot masih akan menjadi satu fashion item yang terus bertahan dan tidak terganti. Permainanwarna yang soft juga masih menjadi tren saat ini. Selain terus bertahan menjadi fashion item, celana ini juga sangat nyaman dipakai.

  1. Outwear

Punya out wear juga peting. Item ini bisa untuk dipadukan dengan jaket kulit. Fashion satu ini selalu bisa memaksimalkan penampilan berhijab. Selain itu, jaket kulit juga bisa membuat penampilan lebih keren.

  1. Hijab Instan

Model hijab sekarang berbagai macam, apalagi sekarang ada namanya hijab instan yang langsung jadi. Selain praktis hijab instan juga tidak perlu repot-repot memikirkan harus model kaya gimana.

  1. Slit Top

Baju ini dapat membuat pakaian menjadi feminism. Atasan gombrong yang panjangnya sampai lutut memiliki belahan pada bagian kanan atau kiri. Slit top ini bisa membuat penamilan tidak membosankan. Pasalnya baju ini dapat dipadu-padankan dengan celana jeans atau celana bahan untuk bawahannya.

  1. Maxi Dress

Jangan lupa untuk memakai Maxi dress yang dapat membuat penampilan lebih memukau. Maxi dress merupakan sebuah gaun atau dress yang dapat dipakai oleh hijabers. Pakaian ini sangat cocok dipadu-padankan dengan manset, sesuai dengan warna Maxi Dress tersebut. Maxi dress memiliki kerutan di pinggang yang dapat berfungsi sebagai permanis dan tidak membosankan.

Teks : Laela Tri Yuniangga
Foto : Instagram @hijabistdz

 

Share Berita ini:

Leave A Reply