Bulan Ramadan, BXc Mall Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

0

Bintaronline.id – Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) mengadakan kegiatan DKM Anak Yatim dengan playdate dan ngabuburit di Grandlawn, Jumat (16/6).

Kegiatan ini merupakan acara ketiga dan yang terakhir diadakan oleh BXc Mall dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan.

“DKM Anak Yatim ini biasanya kami selalu kordinasikan dengan pusat. Nah dari pusat sendiri sudah punya list atau daftar yang memang mengajak panti asuhan atau yayasan yang ada di Bintaro untuk dijadikan prioritas perusahaan dalam mengisi acara Ramadan ini,” jelas Prima Ananta Irsaditya selaku Manager CS & PR BXc Mall.

Bekerja sama dengan komunitas Ayo Main, BXc Mall berbagi kebahagiaan dengan bermain dan belajar bersama 50 anak yatim dari yayasan Bait Al-Qur’an Mulia.

“Ya ini menjadi even ketiga dan terakhir kami selama bulan puasa. Total anak yatim dari acara pertama hingga akhir ini 150 anak. Selain mengajak mereka bermain kami juga memberikan sedikit bantuan donasi berupa uang,” kata Adit.

Sebelumnya ada dua yayasan anak yatim yakni Al-Intiba dan Sabiluna yang melakukan hal serupa. Rencananya mal terbesar dan terluas di Bintaro Jaya ini akan mengadakan DKM Anak Yatim di tahun berikutnya.

“Ini kegiatan rutin kami setiap tahunnya, dan mudah-mudah tahun depan BXc Mall akan mengadakannya kembali, tentunya dengan yayasan yang berbeda,” tutupnya.

Bintaro Jaya Xchange Mall merupakan ikon Bintaro Jaya yang dibangun dan dikelola oleh PT Jaya Real Property TBK. Mal ini berdiri di area seluas 26 hektar yang mengedepankan taman, tempat berolahraga, dan ruang seni yang menjadikannya tempat bermain bagi keluarga menengah-atas di perbatasan Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.

Teks & Yudianto

 

Share Berita ini:

Leave A Reply