Living World Kembali Gelar Festival Durian

0

Bintaronline.id – Mengulang kesuksesan dan melihat respon positif dari pecinta dan komunitas durian, maka Living World kembali memfasilitasi para pengunjung untuk dapat menikmati durian terbaik dalam Festival Durian Living World ke-empat yang digelar mulai 7 Juli hingga 23 Juli 2017 di area parkir timur Living World, Alam Sutera.

Deputy Chief PR & CRM, Vennisia mengatakan lebih dari 75.000 buah durian didatangkan langsung dari Acin Medan Mangga Besar, Durian Hj. USUP Rancamaya, Bogor dan Durian Jatohan A. DJA Pandeglang, Banten.

“Mulai 60 ribu hingga Rp 250 ribu, Festival Durian ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam. Pengunjung juga tidak perlu khawatir kami siapkan stok 75.000 ribu lebih buah durian,” ujarnya.

Selain itu, ada juga hasil olahan durian yang bisa dinikmati pengunjung bersama teman, saudara atau bersama keluarga seperti dodol durian, es krim durian, dan lainnya. Pengunjung bisa langsung menikmati kelezatan buah durian langsung di tempat atau bisa untuk dibawa pulang.

“Kami menargetkan kurang lebih 5 miliar rupiah untuk penjualan sebanyak 75.000 durian dalam festival ini,” jelas Vennisia.

Adien salah satu pengunjung asal Alam Sutera mengatakan sangat antusias dengan adanya Festival Durian yang sering diadakan di Living World. “Tidak perlu jauh-jauh lagi saya mencari buah durian ke Bogor, karena Living World sudah memfasilitasi para pengunjungnya,” tuturnya.

Nadia

Leave A Reply