Mau Kulineran yang Santai? Pesan SANS Aja

0

Bintaronline.id – SANS, yang artinya santai, merupakan makanan yang dikemas dengan menggunakan paper bowl. Dengan menu yang bervariasi, SANS yang berlokasi di Jalan Bintaro Utama Blok J no.1, Sektor 9, Bintaro Jaya ini juga mempunyai ciri khas warna orange yang cerah dan segar yang membuat orang senang melihatnya.

Salah satu pemilik SANS, Gerson mengatakan SANS hadir dari ide empat anak muda asal Bintaro yaitu dirinya, Rama, Antro dan Adit yang kerap dipusingkan dengan pemilihan nama kuliner yang identik dengan telur mata sapi ini.

“Sempat pusing memikirkan namanya. Kemudian saat sedang berkumpul dan santai, maka terbesitlah nama SANS, santai seperti matahari yang ingin terbenam,” ujar warga Sektor 9 Bintaro Jaya ini.

Memiliki latar belakang yang berbeda-beda, dua Chef SANS, yang tak lain adalah pemilik, meracik menu-menu yang ada sedemikian rupa, sehingga mempunyai cita rasa yang luar biasa.

Beberapa menu di antaranya, Sesame Mayo Crispy Chicken, Sesame Mayo Prawn, Duck Confit + Sambal Mattah, Crispy Chicken + Sambal Mattah, Salted Egg Yolk Crispy Chicken dan Salted Egg Yolk Prawn dengan kisaran harga mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 40.000.

Nadia

Leave A Reply