Hati-hati Jika Parkir Liar di Pemkot Tangsel

0

Bintaronline.id – Upaya pemerintah kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus berusaha dalam menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan di kawasan kantor Pemkot Tangsel. Rambu dilarang parkir dari pintu masuk hingga mendekati kawasan parkir sudah dipasang, tetapi masih saja ada pengendara mobil yang memarkir kendaraannya di badan jalan.

“Sudah beberapa kali kami bilangin ke pengendara mobil agar memarkirkan mobilnya di tempat parkir yang sudah disediakan. Buat apa ada parkiran mobil dan rambu kalau masih dilanggar terus?” ujar Kepala Sub Bagian Umum, Amir, saat sedang melakukan kempes ban mobil yang parkir sembarangan di kawasan Pemkot Tangsel, Rabu (12/7).

Amir juga mengatakan peraturan dilarang parkir di bahu jalan di kawasan Pemerintah Kota Tangsel ini sudah menjadi keputusan dan peraturan dari Walikota Tangsel.

“Saya di sini hanya menjalankan tugas dan menegakkan peraturan yang sudah dibuat oleh pimpinan. Sudah ada lahan parkir untuk mobil dan motor, maka pengendara harus parkir di tempat yang sudah disediakan. Jangan malah melanggar,” ungkapnya.

Sebelum mengempesi ban, kata Amir, ia bersama dua orang petugas keamanan sudah mencari pemilik tiga mobil yang diparkir sembarangan di kawasan Pemkot Tangsel.

“Ini nggak sembarangan, tiga mobil ini langsung saya kempesin bannya dan saya sudah berusaha cari tau yang punya mobil tapi nggak ketemu. Tindakan terakhir ini lah yang saya lakukan agar pemilik mobil bisa jera,” katanya

Nadia

Leave A Reply