Cleveland CycleWerks Indonesia Hadirkan Line-up Motor Andalan 2017

0

Bintaronline.id – Cleveland CycleWerks baru saja mengumumkan kehadiran mereka di Indonesia saat Media Conference di Hotel Aviary Bintaro, Kamis (13/7).

Memiliki showroom utama dan pertama di Indonesia tepatnya Sektor 3, Bintaro Jaya, Jalan Bintaro Utama 3, Blok AP No.49, Cleveland CycleWerks yakin akan menghadirkan line-up motor andalan di tahun 2017.

Direktur Utama PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) mengungkapkan kegembiraannya atas diresmikannya showroom Cleveland CycleWerks di kawasan Bintaro Jaya.

“Kami bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland CycleWerks di Indonesia. Di bawah manajemen PT Sumatra Motor Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), showroom utama kami akan sekaligus menjadi showroom resmi pertama yang memiliki akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani penjualan dan aftersales service untuk motor Cleveland CycleWerks di Indonesia. Dengan para designer custom dan parts, para pelaku industri kreatif dan industri pendukung lainnya, seperti produsen fashion dan apparel, juga e-commerce; dan tentunya para rider, kami yakin bahwa peluang untuk berkreasi yang sangat luas akan semakin bisa dimanfaatkan bersama.”

Hendra melanjutkan, Cleveland Cyclewerks adalah mengenai bagaimana membangun brand di era pemberdayaan konsumen sekarang ini, dimana pembuat keputusan adalah para rider sendiri karena motor merupakan cerminan diri dari pemiliknya.

Cleveland CycleWerks Indonesia menghadirkan line-up motor yang akan menjadi andalan di tahun 2017, yakni model Heist, Ace, Misfit, dan FX series. Seluruh model yang diluncurkan telah dirancang sesuaikan style dan performance-nya dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai.

Teks & Foto Yudianto

 

Share Berita ini:

Leave A Reply