Taichan Bang Upin Spesial Sambal Kelapa

0

Bintaronline.id – Siapa sih yang tidak kenal dengan sate taichan. Saat ini sate taichan sudah menjadi salah satu menu makanan yang paling populer di Indonesia, khususnya kalangan anak muda.

Di Bintaro ada tempat yang menjual makanan khas Jepang ini namanya Taichan Bang Upin. Bernuansa ala-ala seperti di pantai, tempat ini sangat recommended bagi yang ingin mencoba sate taichan dengan rasa yang pastinya bikin kita ketagihan.

Pemilihan nama Taichan Bang Upin sendiri diambil dari nama panggilan pemiliknya “Bang Upin”. Memiliki resep khusus dari sang istri, Arviana Septiansyah sebagai pemilik Taichan Bang Upin mengaplikasikannya dengan menggabungkan ornamen biru dan konsep tropikal yang sengaja ingin mengajak pengunjung seperti di pantai.

“Yang bikin spesial, sate taichan kami pakai sambal kelapa. Ini bisa dibilang jarang ditemui di tempat sate taichan lain karena memang resep sendiri. Sambalnya seperti pada umumnya tapi ditambah minyak kelapa agar aroma dan rasanya berbeda. Ornamen dan konsepnya tropikal, supaya yang makan di sini terbawa suasana seperti makan sate taichan di pinggir pantai,” ujar Septian.

Taichan Bang Upin punya tiga menu andalan yakni Sate Ayam Taichan (10 tusuk), Sate Usus Taichan (10 tusuk) dan Wings (4 pcs). Semua harganya rata-rata Rp 25.000. Tersedia juga Paket Upin 1 isi sate ayam taichan+lontong+free es eh manis Rp 30.000, dan Paket Upin 2 wings+nasi putih+free es teh manis Rp 30.000.

Pengunjung yang datang pun bisa menikmati promo terbaru Taichan Bang Upin “Buy 2 get 1”. Tunggu apalagi guys, langsung aja merapat ke Ruko Fiera Blok FR B No. 9, Graha Raya, Tangerang Selatan. Buka setiap hari pukul 8.00-22.00 WIB.

Taichan Bang Upin
Ruko Fiera Blok FR B No. 9, Graha Raya, Tangerang Selatan
IG taichanbangupin

Teks Yudianto
Foto Nurman Amirudin

Leave A Reply