Warga Sedih Trans Bintaro Mulai Tersisih

1

Bintaronline.id – Seorang warga mengungkapkan kesedihannya tentang moda transportasi bus Trans Bintaro yang kini mulai tersisih ditelan zaman.

Bus yang beroperasi sejak tahun 2006 ini sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari sekaligus kebanggaan warga Bintaro yang memang sangat dibutuhkan.

“Udah lama banget gak naik Trans Bintaro. Sekarang frekuensi rutenya dipangkas habis hikz..hikz sedih,” tulis akun bernama Theodora Savitri Junarso di Facebook, Jumat (14/7).

Dalam beberapa bulan terakhir, keberadaan bus Trans Bintaro menjadi keluhan para warga Bintaro. Mulai dari jadwal keberangkatannya yang misterius hingga jumlah armada yang sedikit membuat semua orang bertanya-tanya.

Menurut Savitri yang menanyakan langsung ke pihak sekurity yang berjaga, ia mengatakan jika keberangkatan bus Trans Bintaro memang benar tidak sesuai jadwal. Terkadang sehari hanya 2 kali, dari jawal normal 5 kali jadwal keberangkatan.

“Ada yang tahu sejak kapan ini berlangsung? Katanya sih sejak ojek dan taksi online menjamur, penumpang Trans Bintaro menurun drastis sehingga tidak menutup biaya operasionalnya. But still love you Trans Bintaro,” ujarnya.

Teks Yudianto
Foto Doc Bintarojaya.id

 

Share Berita ini:

1 Komentar

  1. Semestinya dibuat pengumuman resmi dari pihak Jaya. Karena sampai hari ini masih banyak penumpang yg tidak tahu bahwa Transbintaro sudah stop beroperasi. Pagi tadi (17/07) masih banyak warga yang menunggu datangnya bis di halte. Saya mencoba menghubungi nomor CP yang ditulis di kertas jadwal transbintaro di halte dan petugas tersebut menyatakan bahwa Transbintaro sudah total tidak beroperasi. Sayangnya hal ini tidak ada pengumuman resminya.

    Bila membuat pengumuman resmi terlalu sulit, bisa juga menggunakan sosial media atau menulis artikel di Bintaro Online ini bahwa Trans Bintaro sudah berhenti beroperasi sampai waktu yang tidak ditentukan.

Leave A Reply