Gereja Bethel Indonesia (GBI) Bintaro House Of Shalom Rayakan Ultah ke-22

0

Bintaronline.id – GBI Bintaro House Of Shalom merayakan ulang tahunnya yang ke -22 pada Minggu, ( 9/7), dengan mengangkat tema ‘Mujizat Penuaian’.

“Tema ini kami pilih agar jiwa-jiwa yang hilang, luka atau sakit bisa datang kepada Tuhan dan terjadi pemulihan, “ jelas Wahyu Pratama selaku Ketua Panitia HUT ke-22 GBI Bintaro House Of Shalom.

Dalam merayakan ulang tahunnya ini, panitia menyelenggarakan rangkaian kegiatan. Salah satunya adalah aksi donor darah, yang rutin digelar setiap tahun. Aksi donor darah yang bekerja sama dengan PMI Tangsel diadakan di lobi lantai 2 Gereja, mulai pukul 8.00 – 13.00 di hari yang sama, Minggu (9/7.)

Pesertanya dibatasi maksimal 100 orang pendonor. Sebelum mendonor, segenap calon pendonor diperiksa terlebih dahulu. Para pendonor berasal dari Jemaat GBI Bintaro House Of Shalom.

Selain aksi donor darah, juga diadakan kegiatan House Talent, yaitu semacam program pencarian bakat bagi para jemaat Gereja, seperti menyanyi, mencipta lagu, membuat karikatur dan juga stand up comedy. Kegiatan ini diadakan di lantai 3. Finalnya diadakan Sabtu (15/7) yang pemenangnya akan mendapatkan hadiah hiburan serta piagam.

Selain aksi donor darah dan House Talent , beberapa waktu sebelumnya – masih dalam rangkaian Peringatan Ulang Tahun Gereja – Panitia Ulang Tahun GBI Bintaro House Of Shalom juga mengadakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang berada di sekitar lingkungan gereja.

GBI Bintaro House Of Shalom juga menyelenggarakan kegiatan lainnya yang dinamai ‘Cool’, yaitu pemberian apresiasi kepada para jemaat dan pekerja setia yang bekerja di GBI Bintaro House Of Shalom. Kegiatan ini juga diadakan pada Sabtu (15/7).

“Gereja dengan kegiatan-kegiatannya ini diharapkan dapat membawa dampak sesuai dengan tema ulang tahunnya saat ini, yakni Mujizat Penuaian, “ ujar Wahyu Pratama.

Teks: Benino Aspiranta, Foto: Raja Zainol

Leave A Reply